Sukabumi – SudutLensa.Com

Team Divisi kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI ) mewakili keluarga untuk menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Sukabumi atas pengajuan pasien yang terkena penyakit diagnosis hidrosefalus yang sekarang di rawat di BLUD Sekarwangi Cibadak,Sukabumi,Jawa barat, Juma’t ( 22/01/2021 ).

Yuni Rusdiana,Tim Divisi Kesehatan YLBI kepada awak media mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi bahwa ada Masyarakat yang anaknya menderita Hidrosefalus,dirinya beserta tim yang lain langsung mendatangi keluarga tersebut dan melihat kondisi langsung kondisinya.

” Beberapa waktu lalu Keluarga pasien sempat kebingungan dan udah merasa pasrah dengan keadaan ekonomi untuk pengobatan, dengan sedikit memberikan pengertian dan bantuan dari Divisi Kesehatan YLBI akhirnya kita bisa membawa lagi pasien Ke Rumah sakit,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan ,Sopian ,orang tua dari Ardani Syahreza penderita Hidrosefalus kepada awak media mengatakan bahwa dengan adanya team Divisi Kesehatan YLBI saya selaku keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan rekan – rekan semua yg ada di team tersebut,semoga segala kebaikannya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

” Terus terang kami sudah merasa lelah untuk melanjutkan pengobatan, tapi Alhamdulillah sekarang atas dorongan dan bantuan team divisi kesehatan YLBI pihak keluarga bersemangat kembali untuk bisa melanjutkan pengobatan kembali,” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here