Sukabumi – SudutLensa.Com

Anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Nagrak Polres Sukabumi Berhasil membekuk pelaku pencurian spesialis elektronik saat beraksi di Kampung bobojong RT.04/03 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 21/01/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,pelaku pencurian tersebut berhasil ditangkap oleh warga dengan kondisi sudah babak belur dihajar warga di Kampung Bobojong RT.04/01 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak.

Kapolsek Nagrak,Iptu Teddy Armayadi.SH.MH melalui Kanit Reskrim Polsek Nagrak AIPDA Suhayandi.S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pelaku pencurian yang tertangkap warga,maka kami langsung ke TKP dan saat ini pelaku sudah kami amankan di Rumah Tahanan Polsek Nagrak,dan barang bukti yang diamankan berupa dus book laptop ,hp dan selanjutnya akan terus dilakukan pengembangan.

” Benar bahwa ada pelaku pencurian yang tertangkap warga,dan saat ini kami amankan di Polsek ,kondisinya sudah babak belur dihajar warga,dan berdasarkan keterangan dari pelaku,pelaku sudah tiga kali melakukan aksi pencurian,diduga pelaku memang Residivis spesialis pencurian elektronik,dan pelaku di jerat pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” Pungkasnya.

Dan sampai berita ini diturunkan,Anggota Satuan Reskrim Nagrak terus melakukan pengembangan TKP pelaku melakukan aksi pencurian nya.

Reporter : Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here