Sukabumi – Sudutlensa.Com

Turnamen sepak bola bertajuk RHADEN CUP 3 2024 resmi dibuka di Lapangan Sepakbola Desa Sukakersa Parakansalak ,Minggu ( 30/06/2024)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Turnamen Sepakbola tersebut di ikuti oleh 8 Klub U 40 Dan 8 Klub Usia Bebas,dan Kegiatan Turnamen tersebut akan berlangsung dari tanggal 30 juni 2023,sampai dengan penutupan partai puncak di tanggal 4 Agustus 2024 mendatang dengan jadwal pertandingan dilakukan setiap hari Jumat,Sabtu dan Minggu.

H.Deden Deni Wahyudin SE ,Kepala Desa Sukakersa dan merupakan salahsatu Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Sukabumi Periode 2024-2029 saat ditemui disela-sela kegiatan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan turnamen RHADEN CUP ini sudah berjalan rutin setiap tahun nya dengan bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk memotivasi terus bahwa kabupaten sukabumi sebenarnya banyak potensi pemain sepak bola dan kedepan mudah-mudahan  persepakbolaan kabupaten sukabumi akan lebih maju dan lebih baik lagi.

” Dengan adanya Turnamen hari ini Alhamdulillah bisa menghibur masyarakat karena dengan adanya kegiatan hari ini perekonomian masyarakat juga bisa meningkat karena dengan ramai nya dan banyak penonton yang datamg mereka bisa berjualan,” Ujarnya.

Masih kata H.Deden , Turnamen ini memiliki potensi yang sangat penting. Selain sebagai ajang pembinaan atlet, turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah persahabatan,sehingga pemain antar klub bisa saling mengenal satu sama lain nya dan turnamen ini juga dijadikan sebagai ajang pencarian bibit atlet berprestasi yang dapat membawa nama harum daerah khususnya Kabupaten Sukabumi di kancah nasional.

“Mudah-mudahan turnamen ini menjadi awal terbentuknya kesebelasan sepak bola yang handal dari Kabupaten Sukabumi, dan dapat berkiprah di level nasional,dan dirinya pun berpesan kepada seluruh atlet agar bermain secara sportif menjunjung tinggi fair play dalam setiap pertandingan,Jaga keamanan dan ketertiban serta Junjung tinggi sportifitas,” Pungkasnya.

Dan di laga pembuka kemarin Kesebalasan Rhaden FC unggul atas Kalapanunggal Legend dengan  skor 2-1 untuk usia 40 dan Arema FC unggul 5-3 atas Saka FC di usia bebas.

Reporter : Red_AR

7 KOMENTAR

  1. you are truly a just right webmaster The site loading speed is incredible It kind of feels that youre doing any distinctive trick In addition The contents are masterwork you have done a great activity in this matter

  2. ⚽벳모아티비⚽ 구글검색에 📺벳모아티비📺 betmoatv.com 벳모아티비는 – 실시간 무료 스포츠 중계 , 고화질스포츠중계, 라이브 스포츠 중계, 해외 스포츠중계 전문 사이트입니다. 🌍스포츠중계는 벳모아티비🌍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here