Sukabumi – Sudutlensa.Com

Pengurus Nahdlatul Ulama Kecamatan Simpenan menggelar Konferensi Cabang Ke-3 ,bertempat di Balai Pertemuan KUD Simpenan, Sukabumi,Jawa Barat,Kamis ( 27/06/2024).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya , Forkopimcam,Anggota ORMAS,OKP, Karangtaruna serta undangan dari unsur yang lain nya.

Dalam sambutannya Ketua PCNU Kabupaten Sukabumi,Abdul Fatah S,Pdi.menyampaikan ucapan selamat bermusyawarah kepada jajaran pengurus NU Kecamatan Simpenan untuk menentukan kebijakan organisasi NU kedepannya,serta diharapkan menghasilkan sebuah kebijakan, sebuah haluan organisasi ke dalam dan keluar sehingga umat terbina dan berjalan dengan baik.

” Selamat berkonferensi dan musyawarah untuk menentukan langkah-langkah, garis – garis kebijakan Nahdlatul Ulama serta menentukan haluan dan panduan bagi kepentingan masyarakat khususnya, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi,dalam hal ini NU merupakan salah satu bagian strategis dalam membangun dimana peran ulama sangat besar apalagi Sukabumi adalah sebagai tujuan wisata,

Nahdltul Ulama tentu bukan hanya mitra, tapi bagian yang strategis, sangat terasa bagaimana peran Nahdlatul Ulama dalam rangka menghadirkan sebuah kesungguhan dalam membina umat, mengorganisasi sehingga dakwah, pembinaan kepada majelis ta’lim serta madrasah di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan baik”, Tuturnya.

masih kata Ketua PC NU Kabupaten Sukabumi Abdul Fatah mengatakan,bahwa dirinya akan selalu berkoordinasi dengan para ulama dalam membangun Akhlakul karimah kepada warga khususnya di wilayah Kecamatan Simpenan,

Ketua PCNU pun mengaku dirinya adalah sebagai penanggungjawab pemerintahan akan selalu mendekatkan dan merapatkan serta siap menerima perintah yang akan dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi”, tegasnya.

Sementara itu Wakil Pimpinan Cabang PC NU Kabupaten Sukabumi,Misbahudin S,Pd. menyampaikan ucapan terimakasih  kepada pemerintah pusat atas dorongan serta dukungannya sehingga syiar dakwah terus berjalan,dan ucapan terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, apa yang telah dibantukan kepada Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) tentunya akan menambah kekuatan dalam dakwah syi’ar Islam.

” Kami jajaran PC NU Kabupaten Sukabumi akan selalu berkoordinasi dengan para ulama dalam membangun Akhlakul karimah kepada warga khususnya di wilayah Kecamatan Simpenan,dan akan selalu mendekatkan dan merapatkan serta siap menerima perintah yang akan dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi”, Pungkasnya.

Reporter : Alek Purnama

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here