Sukabumi – SudutLensa. Com

Adanya Perpanjangan izin beroperasinya tower provider di Lingkungan Site Cibareno Kp. Pasir randu yang sudah berdiri selama 15 tahun dipertanyakan warga. Pasalnya, warga lingkungan sekitar meminta ada beberapa keinginan yang harus diberikan oleh Pihak Pemilik Tower,seperti pembaruan izin lingkungan dan ganti rugi kerusakan elektronik akibat adanya tower tersebut.

Hendra Herdiansyah (42) Tokoh Pemuda yang juga sebagai Wakil Ketua Karang taruna Kecamatan Cisolok kepada awak media mengatakan bahwa dirinya mewakili warga Kp. Pasir randu Rt. RW /02/08 Desa Pasir baru Kecamatan Cisolok menginginkan adanya beberapa poin yang harus dilakukan oleh pihak Pemilik Tower diantaranya Diperbaharui kembali perizinan lingkungan atau warga, adanya CSR untuk lingkungan, ganti rugi kerusakan elektronik akibat petir yang disebabkan oleh adanya tower, iuran tahunan untuk keperluan lingkungan yang akan digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat dan kegiatan keagamaan.

” Ada empat point tuntutan warga, dan kami juga sudah layangkan surat ke Dinas yang terkait yakni Dinas Persandian Informasi Dan Komunikasi Kabupaten Sukabumi , dan berharap keinginan warga tersebut bisa dikabulkan oleh pihak Pemilik Tower, ” Pungkasnya.

Reporter : Hendra Kurniawan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here