Sukabumi – SudutLensa. Com

Kepolisian sektor Nagrak Polres Sukabumi dengan melakukan giat Pengaturan,Penjagaan,Pengawalan,dan Patroli (TURJAWALI) lalu lintas pagi di Jalan Raya Cibadak simpang tiga pamuruyan.Minggu ( 05/09/2021).

Karena di mana tempat tersebut pada saat pagi hari sudah mulai ramai adanya aktifitas masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat. Hal yang di lakukan ini guna untuk mencegah adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas,demi terciptanya keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan arus lalin tersebut dalam rangka untuk mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan yang terjadi di jalan raya. Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Yusi Kanit Binmas Polsek Nagrak dengan melakukan pengaturan arus lalin di mana adanya titik jalan raya yang menimbulkan kemacetan kendaraan terutama simpang tiga pamuruyan tersebut.

Pada kesempatan tersebut,menghimbau kepada penguna jalan agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mematuhi protokol kesehatan karena situasi pademi Covid-19 terutama dalam pengunaan Masker guna antisipasi penyenbaran Covid-19 di tempat umum.

Sementara Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman.SH.MH Menyampaikan

” bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Nagrak, hal ini di lakukan guna untuk memperlancar arus lalin di jalan raya, terutama di sepanjang Jalan raya pamuruyan-nagrak Ucapnya

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati hati serta selalu mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada hal itu dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya terjadinya laka lantas.

Kegiatan TURJAWALI lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Nagrak dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat”. Pungkasnya.

Reporter : Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here