Sukabumi – SudutLensa. Com

Muhamad Ramdhan putra dari pasangan Ibu iin marlina dan Bapak entah warga kampung Cikondang 2 Rt 26/09 Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan kabupaten sukabumi yang mengalami Disabilitas kali ini sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah dan uluran tangan dari Para dermawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,
pada awalnya ibu Iin melahirkan muhamad ramdhani. setelah melahirkan sebulan putra nya mengalami kejang dan panas dan pada akhir nya Muhamad ramdhani sempat di rawat di RSUD Syamsudin sukabumi. sudah sering hampir sebulan sekali tidak juga ada perubahan dan pada akhir nya kami berhenti untuk pengobatan putranya dan menurut keterangan dokter bahwa di usia 3 tahun tidak ada perubahan maka putranya akan mengalami kelumpuhan cacat tubuh seumur hidup.

Ibu iin kepada awak media mengatakan bahwa sampai saat ini putra kami sudah berusia 9 tahun dan belum ada perubahan.
dan kami sebagai orang tua sangat mengharapkan putra kami sembuh dan ada yang membantu apalagi di masa masa Pandemi seperti ini kami sudah tidak sanggup lagi untuk membawa putra kami untuk melanjutkan pengobatan untuk itu kami sekeluarga berharap ada relawan yang mau membantu keluarga kami.

” Semoga ada relawan yang membantu dan dari pemerintah juga, untuk bisa melanjutkan pengobatan anak kami dan semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, ” Harapnya.

Dan saat ditemui ditempat terpisah, Ketua Divisi kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan melihat kondisi muhamad ramdhanisaat ini yang mengalami kelumpuhan tubuh dan mata nya pun tidak dapat melihat di bagian hidung pun mengalami luka, kami sangat tersentuh dengan keadaan muhamad ramdhani. sampai saat ini belum pernah di sentuh oleh siapapun saya selaku relawan akan berusaha di atas kemampuan saya agar muhamad ramdhani bisa mendapatkan troler. untuk membantu meringankan beban ibu nya yang sampai saat ini mengangkat. angkat muhamad ramdhani untuk ke kamar mandi insya alloh semua akan terwujud.

” Insha Allah kami dari Tim YLBI akan membantu dengan sekuat tenaga untuk apa yang diharapkan keluarga M. Ramdani dan semoga diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan diberikan kesembuhan seperti sedia kala, ” Pungkasnya.

Reporter : Ujang Satriana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here