Sukabumi- Sudut lensa. Com

Dalam masa PPKM Pandemi Covid 19  Sekretariat Presiden menyalurkan bantuan beras di daerah kecamatan Cikakak, melalui Polsek Cikakak, dengan jumlah 148 penerima untuk warga Desa Cikakak, bertempat dia aula Desa Cikakak,Jln.Raya Cikakak, Sukabumi, Jawa barat, Selasa ( 10/08/ 2021).

Saat ditemui disela-sela kegiatan pembagian beras ,Kapolsek Cikakak  IPTU  Bri Catur Budiono kepada awak media mengatakan bahwa pada hari ini kita telah melaksanakan penyaluran bantuan dari sekretariat Presiden sebanyak 148 karung beras, yang dibagikan di Desa Cikakak, Bantuan sekretariat Presiden yang melalui polres Sukabumi,beberapa waktu lalu di serahkan ke setiap Polsek – Polsek yang berada di wilayah hukum kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah hari ini kita laksanakan langsung pembagian beras bantuan dari Sekretariat presiden didampingi Pak Camat Cikakak berdasarkan data yang sudah ada, dan semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi warga penerima, ” Ujarnya.

Masih kata Kapolsek Cikakak, kami juga menyarankan kepada warga Masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan menerapkan 5 M, semoga dengan demikian kita bisa terhindar dari Virus Covid 19.

” Tetap jaga kesehatan, hindari kerumunan dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, dan semoga wabah Covid 19 ini segera berlalu, ” Pungkasnya.

Reporter : Hendra Kurniawan


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here