Sukabumi – SudutLensa. Com

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) ke 23 Tahun,ditengah situasi Pandemi Covid 19 ini anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Dapil IV memberikan santunan ke Rumah sakit – Rumah sakit yang berada di wilayah kabupaten dan kota Sukabumi .

Berdasarkan informasi yang dihimpun,PKB lahir, tepat nya pada tanggal 24 juli 2021 dan semua anggota Partai Kebangkitan Bangsa merayakan hari lahir PKB tersebut, tak terkecuali anggota PKB di kota maupun Kabupaten Sukabumi yang kali ini mememberikan bantuan untuk pemulasara atau petugas yang mengurus jenazah di masa Pandemi Covid 19 ke beberapa RSUD . di antara nya RSUD. Sekarwangi. RSUD Pelabuhan ratu, RS Betha Medika,RSUD Jampang kulon, RS. Asyifa RSUD Syamsudin,merupakan pemberian bantuan ke 6 kali nya di masa Pandemi Covid 19.

H. Usep, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai PKB dari Wilayah Dapil IV kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan
rangka HarLah Partai Kami yang ke 23 Tahun, kegiatannya berupa pemberian santunan untuk mulasara Jenazah juga memberikan sumbangan bagi warga yang sakit.

” Kita semua berharap agar Pandemi Covid19 segera berakhir dan santunan yang diberikan semoga bermanfaat dan berekah untuk semuanya, ” Ujarnya.

Dan saat ditemui disela – sela kegiatan Hendo, Danru Security Betha Medhika mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak anggota Dewan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk memberikan santunan di hari harlah partai PKB yang memberikan bantuan kepada yang memulasara atau kepada petugas yang mengurus jenazah Pandemi Covid 19 di RS Betha medika semoga PKB semakin jaya.

” Semoga terus sukses dan bertambah jaya untuk PKB nya,dan Pak Dewan semoga dipermudahkan rezekinya, sehat selalu dan amanah untuk kedepan nya, ” Pungkasnya.

Reporter : Yuni Rusdiana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here