Sukabumi – SudutLensa. Com

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19,Pemerintah Desa Tegallega bersama Puskesmas Lengkong melaksanakan Vaksinasi kepada warga, bertempat di aula Desa Tegal lega, Jln. Raya Tegal lega, Lengkong, Sukabumi Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan SudutLensa. Com , turut serta hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut diantaranya Sekmat Lengkong, Kapolsek Lengkong, Bhabinkamtibmas , Babinsa, Ketua PGRI dan Tim Kesehatan Puskesmas Lengkong.

Sekmat Kecamatan Lengkong, Usep Supelita kepada awak Media mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Lengkong sudah dilaksanakan disemua desa, dan hari ini kita bersama Muspika yang lainnya memonitoring pelaksanaan  vaksin Covid 19 di Desa Tegallega.

” Ada 5 Desa di wilayah Kecamatan lengkong dan sudah melaksanakan Vaksin dan kita juga menyiapkan waktu khusus untuk masyarakat yang belum divaksin apabila masyarakat tersebut dalam pelaksanaan vaksin di Desa nya kebetulan tidak datang jadi bisa dilayani di Kecamatan, dengan harapan semua masyarakat diwilayah Kecamatan Lengkong bisa di vaksin, ” Ujarnya.

Dan saat ditemui disela-sela kegiatan, Kepala desa Tegallega, Fuad Abdul Latif  mengatakan bahwa ini adalah kali ke empat dilaksanakannya vaksinasi di Desa kami, dan juga untuk sekedar informasi Desa kita adalah penyumbang terbanyak masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ditingkat Kecamatan dan peringatan Hari Bhayangkara dan berharap agar Masyarakat Desa Tegallega hari ini Target sasaran 85 orang untuk tahap ke dua bisa lebih dari target dengan sasaran utama hari ini adalah pelayanan publik dan lansia.

” Kami berharap Masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi bisa sehat, dan yang sedang sakit bisa segera sembuh, dan semoga pandemi Covid 19 segera berlalu, ” Pungkasnya.

Reporter :  Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here