Sukabumi – Sudutlensa. Com

Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Ciemas melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) DD Tahap 1 bulan ke 5,bertemoat di aula Desa, Jln Raya Cibinong, Ciemas Sukabumi, Jawa Barat, Rabu ( 07/07/2021).

Kepala Desa Mekarjaya H. Bambang Sujana kepada Awak Media mengatakan bahwa hari ini penyaluran BLT DD Tahap 1 bulan ke 5 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan diwajibkan penerima BLT DD harus di vaksin.

” Alhamdulillah kami telah melaksanakan pembagian BLT DD untuk bulan ke- 5 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat dan juga kami menekankan kepada masyarakat penerima BLT DD agar dilakukan vaksin dengan jumlah penerima 266 orang senilai Rp. 300 ribu, dan ini merupakan pembagian terakhir di tahap pertama, ” Ujarnya.

Masih kata Kepala Desa, Penyaluran bantuan ini kami berikan kepada para KPM yang benar-benar berhak menerimanya sesuai data yang sudah ada,dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi setiap KPM ditengah situasi saat ini. Kami tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap jaga imun dan kuatkan iman.

” Semoga bermanfaat dan bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan, dan semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir, ” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here