Sukabumi – SudutLensa. Com

Pemerintah Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) DD Tahap 1 bulan ke enam dan anggota Linmas, bertempat di aula Desa Karangpapak, Jln. Raya Karanghawu, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa ( ( 06/07/2021).

Kepala Desa Karangpapak, Agus Supriyatna kepada awak Media mengatakan bahwa bahwa sebanyak  157  penerima BLT DD dan  ditambah masyarakat umum juga anggota Linmas untuk vaksin pertama dan kedua dengan jumlah 220 orang hari ini yang di vaksin.

Bagi warga yang tidak berkenan mengikuti vaksinasi bantuan tidak diterimakan. Sementara untuk warga yang tidak lolos screening, BLT DD tetap diberikan. Dengan catatan pengambilan BLT DD bulan depan warga tersebut harus ikut vaksinasi,Sejauh ini, alhamdulillah belum ada penolakan dari warga ” Ujarnya.

Dan saat ditemui disela – sela kegiatan Vaksinasi, Kepala Puskesmas Kecamatan Cisolok Heri Suherman kepada awak Media mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19 di Desa Karangpapak hari ini menurunkan 2 Tim dari Puskesmas Cisolok dengan Masing-masing tim 5 orang.

” Aturan vaksinasi dibuat untuk mendukung upaya percepatan vaksinasi. Dalam penyaluran BLT DD kali ini berjumlah 220 warga Desa Karangpapak yang menjalani vaksinasi yang terlihat begitu sangat antusias dan Alhamdulillah Tim Tenaga Kesehatan kami bisa melayani dengan baik, ” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here