Sukabumi- SudutLensa. Com

Akibat Hujan deras di sertai angin kencang satu rumah warga Ambruk tertimpa pohon di Kp. Nagrak Wetan RT/003 RW/006 Desa Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Minggu ( 27/06/2021).

Tidak ada korban Luka dan jiwa dalam peritiwa tersebut namun Di tafsirkan Kerugian -+ 80 jutaan , Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadianya terjadi sekitar pukul 15:30  WIB. Untungnya Pada saat kejadian, Pemilik rumah tidak ada di dalam rumah

Winda Sutrisno atau yang akrab disapa Miky, selaku P2BK kecamatan Nagrak yang juga Anggota Divisi Kesehatan,Sosial dan Penanggulangan Bencana YLBI kepada awak media mengatakan bahwa dirinya dibantu Satpol PP Kecamatan Nagrak beserta Pemdes Nagrak Selatan , Dan di bantu Bhabinkamtibmas/Babinsa dan warga setempat Bergotong royong merapihkan Puing- puing bangunan dan mempersiapkan Evakuasi Pohon.

” guna membantu mengevakuasi pohon yang menimpah rumah warga, Kami membawa satu unit Chanisaw untuk digunakan memotong pohon yang menimpa rumah warga tersebut. Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 15:29 WIB. Dimana, setelah menerima laporan, dirinya langsung meninjau lokasi kejadian untuk memastikan kondisi rumah yang tertimpah pohon tersebut” . Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here