Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Dalam rangka Mendapatkan informasi yang akurat tentang sejauh mana Penanganan perkara Dugaan Tindak perkara Korupsi beberapa desa yang sudah ditayangkan di Media nya, Pimpinan Redaksi Seputarjagat melakukan silaturahmi dan Audiensi kepada Inspektorat Kabupaten Sukabumi, dan langsung diterima oleh Plt. Inspektur, bertempat di aula Inspektorat Kabupaten Sukabumi, Jln. Raya Jajaway, Pelabuhan Ratu, Sukabi, Jawa Barat, Kamis ( 10/06/2021).

Berdasarkan pantauan SudutLensa. Com, Pimpinan Redaksi Seputarjagat dan Team diterima langsung oleh Taufik Gumilar, sebagai Plt. Inspektur, Ahmad Mujadid sebagai Irbansus Dan kasubag Evaluasi dan Pengawasan di Inspektorat Kabupaten Sukabumi.

Taufik Gumilar, Plt. Inspektur Inspektorat Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas Silaturahmi yang dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Seputarjagat beserta Team, semoga dengan seperti ini kita bisa saling bertukar informasi  dan pikiran dalam hal pelaksanaan kegiatan  dilapangan apakah sesuai atau tidak,adanya pelanggaran atau tidak, karena sesuai SOP kami dibidang pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan baik di Desa maupun di OPD Kabupaten Sukabumi.

” Semoga dengan adanya Silaturahmi hari ini,kami dari Inspektorat Kabupaten Sukabumi bisa terus bersinergi dengan Media Seputarjagat, dan informasi yang disampaikan akan kami tindaklanjuti,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan tersebut, Pimpinan Redaksi Seputarjagat, HR. Irianto Marpaung kepada Sudut Lensa mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Inspektorat Kabupaten Sukabumi dengan baik, dan kami kesini juga mempertanyakan sudah sejauh mana Penanganan perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi di Desa Ridhogalih, Desa Cibentang Kecamatan Sagaranten Dan Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak.

” Alhamdulillah, semoga informasi  yang kami sampaikan ke Inspektorat Kabupaten Sukabumi bisa segera diproses Dan ditindaklanjuti, Dan juga semoga tidak adalagi Pejabat dan Kepala Desa  yang kembali masuk ke Jeruji besi Akibat Dugaan Tindak Pidana Korupsi dengan Adanya pembinaan dan pengawasan dari Inspektorat ,” Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here