Sukabumi- SudutLensa. Com

Ketua Tim Divisi Kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI) menyerahkan Laporan kegiatan Triwulanan Ke Ketua Umum YLBI bertempat di Pantai Batubintang, Jln Raya Cipatuguran, Sukabumi, Jawa barat, Selasa ( 01/06/2021).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Divisi- Divisi Yang lain seperti, Divisi Pendidikan Sejarah Dan Budaya, Divisi UMKM Dan Divisi Perlindungan Konsumen.

Yuni Rosdiana, Ketua Tim Divisi Kesehatan YLBI kepada awak Media mengatakan bahwa, di YLBI sendiri khususnya Divisi Kesehatan memang diwajibkan memberikan Laporan jenis kegiatan pendampingan kesehatan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu per tiga bulan, seperti pendampingan Pasien penyakit tumor Ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Pendampingan Pasien Kanker di Rumah Sakit Sekarwangi dan Pendampingan Pasien penyakit yang lainnya.

” Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyampaikan Laporan kegiatan kepada Ketua Umum YLBI, yang mana hal tersebut rutin dilakukan, dikarenakan segala jenis pendampingan Pasien Ke Rumah Sakit khususnya Pasien dari kalangan Masyarakat kurang mampu dan Mendapatkan Bantuan dari institusi lain seperti BAZ Kabupaten Sukabumi dan Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi,” Ujarnya.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Rapat, Ketua Umum Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI) , Syamsul Rizal Hidayat SH mengatakan bahwa hari ini adalah agenda rapat rutin semua Divisi yang ada di YLBI, selain untuk mengevaluasi Kinerja juga sebagai pemaparan Program kedepan kepada semua Tim Divisi YLBI, dan yang terpenting adalah melihat laporan kegiatan dari para Divisi,khususnya Divisi Kesehatan.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan rapat rutin pelaporan kegiatan YLBI, selain ajang Silaturahmi setelah Hari Raya, juga mengevaluasi Kinerja,pemaparan Program juga mendengarkan keluh kesah dari para Divisi dilapangan, sehingga apa yang menjadi Visi Misi YLBI bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan,” Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here