Sukabumi -SudutLensa. Com

Diduga Korban Laka Laut tenggelamnya Kapal Ikan Nelayan di Kec- Surade Kab- Sukabumi, hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 sekitar pukul 10.10 WIB bertempat di Wilayah Perairan Minajaya Desa  Pasiripis Kec. Surade Kab. Sukabumi.

“Telah diketemukan sesosok Mayat berjenis kelamin laki – laki diduga Korban Laka Laut tenggelamnya Kapal Ikan Nelayan yang terjadi pada hari Rabu, tanggal 26 Mei 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di Wilayah Perairan Minajaya Desa Pasiripis  Kec. Surade Kab. Sukabumi.

“Tagana Kecamatan Surade Ade Budiman,S.IP Menyampaikan.Korban Abdul Muhi alias Akang (23) Kampung Cikadu Desa Cipeundeuy Kec. Surade Kab. Sukabumi. Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Tim Sarda, TAGANA, Koramil 0622 – 14/ Surade, Polsek Surade, Polsek Ciracap, Posmat TNI AL Ujunggenteng, Satpolair Palabuhanratu ,Masyarakat sekitar, Karangtaruna Desa Cipeundeuy , Pemerintah Desa Cipeundeuy dan Relawan lainnya. Sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.”Jelasnya.

“Korban di evakuasi oleh Kapal Nelayan ke Pantai Kalapacondong Ujunggenteng, sekitar pukul 11.00 WIB Korban tiba di Pantai Kalapacondong Desa Ujunggenteng Kec. Ciracap Kab. Sukabumi, selanjutnya di bawa dan di serahkan ke pihak Keluarga Korban untuk di kebumikan “Terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Cipeundeuy Bakang Anwar As’adi “Mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya untuk seluruh Kru dan jajaran yang sudah terlibat dalam pencarian laka laut ini sehingga dengan cepat warga kami bisa di temukan.Tidak lupa kepada masyarakat yang telah memberikan Do’a nya atas di temukannya jasad  Abdul Muhi yang merupakan warga Desa Cipeundeuy “Ucap Kades.

“Semoga semua kebaikan dari Tim yang terlibat pencarian semoga menjadi amal ibadah .dan Korban mendapatkan amalan yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga di kasih kesabaran.”Imbuhnya.

“Ketua karang taruna Desa Cipeundeuy  Ade Rahmat biasa di sapa Abah beken ,mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa  korban semoga di berikan kesabaran dan ketabahan.

Saya Ucapkan terima kasih juga yang sebesar besarnya kepada Tim SAR Gabungan atas keberhasilan menemukan jasad korban. walaupun dengan cuaca yang kurang bersahabat tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini”Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here