Sukabumi- SudutLensa. Com

Pemerintah Desa Ciengang Kecamatan Gegerbitung kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap  pertama Tahun Anggaran  2021, bertempat di Aula Desa Ciengang, Jumat ( 30/04/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemberian BLT DD tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan PMK No.222 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 besaran BLT DD ditetapkan sebesar Rp. 300.000.- untuk bulan pertama sampai dengan bulan ke dua belas Tahun 2021 per keluarga penerima manfaat (KPM).dan dalam Acara tersebut dihadiri Satgas Covid-19 Desa Ciengang, Perangkat Desa dan BabhinKamtibmas.

Kepala Desa Ciengang  Yulius Hidayat Bagja kepada awak media mengatakan bahwa dirinya  menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga kegiatan pembagian  BLT-DD tahap I  dapat tersalurkan dengan lancar.

” Alhamdulillah sebanyak 120 Penerima Manfaat BLT DD Tahap 1 sudah menerima,dan terimakasih atas kerjasama semuanya sehingga  kegiatan pembagian ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar, dan semoga bisa bermanfaat dan  juga kegiatan ini tetap sesuai dengan Prokes Kesehatan,” Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here