Sukabumi- SudutLensa. Com

Pemerintah Desa Cikiray Kabupaten Sukabumi pada saat beberapa waktu lalu telah  melaksanakan Pembangunan jalan  dan  diduga ada sedikit permasalahan,Tim  dari Inspektorat Kabupaten Sukabumi langsung menindaklanjuti Guna melakukan Pemeriksaan Khusus.

Ahmad Mujadid. S. IP. M.Si , Inspektur Khusus ( Irbansus) Inspektorat Kabupaten Sukabumi kepada SudutLensa. Com mengatakan bahwa memang benar pihak Pemerintah Desa Cikiray Kecamatan Cikidang sudah mengembalikan Tuntutan Ganti Rugi ( TGR) senilai Rp. 10.792.877.

” Sudah selesai dikembalikan Sesuai dengan hasil pemeriksaan Khusus,artinya kerugian negaranya sudah dikembalikan kepada negara dan juga untuk permasalahannya  itu hanyalah akibat kekurangan volume dan plastik saja,” Ujarnya.

Dan saat ditemui kantornya, Komarudin, Kepala Desa Cikiray  mengatakan bahwa Alhamdulillah kami sudah mengembalikan apa yang menjadi hasil riksus Inspektorat, dan kejadian ini merupakan satu pengalaman yang sangat berharga, agar kedepannya kami lebih berhati-hati dan lebih teliti lagi dalam melaksanakan Pembangunan.

” Alhamdulillah sudah selesai, dan minta doa serta dukungan dari Masyarakat Desa Cikiray agar kami Pemdes Cikiray bisa lebih baik dalam melaksanakan Pembangunan dan memajukan Desa Cikiray yang kita cintai ini,” Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here