Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Jajaran Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi lakukan Penertiban dan pembubaran balapan liar di Jalan Tol Bocimi tepatnya di Kp. Cikerak Desa Cibunar Kecamatan Ciambar Sukabumi Jawa Barat, Rabu ( 21/04/2020).

Kapolsek Nagrak, IPTU Teddy Armayadi SH. MH kepada awak media mengatakan bahwa dalam Kegiatan ini kami beserta 4 orang Anggota Polsek Nagrak melaksanakan kegiatan penertiban dan atau pembubaran balapan liar di jalan Tol Bocimi desa Cibunar jaya Kec Ciambar yang mana kegiatan tersebut tidak diperbolehkan dan tidak diijinkan oleh pihak pengelola Tol Bocimi dan serta dapat menggangu keamanan dan ketertiban warga sekitar karena pengaruh bising knalpot. Adapun kegiatan balap liar tersebut dilakukan diduga oleh pemuda dari wilayah Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Parungkuda dan dilaksanakan sewaktu pekerja proyek jalan tol sudah tidak ada kegiatan.

” Para pembalap liar itu biasanya melakukan aksi pada saat pekerja sudah pada pulang,” Ujarnya.

Masih Kata Kapolsek Nagrak, Dari hasil kegiatan tersebut kami berhasil mengamankan 4 Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Kendaraan Bermotor dan kendaraan tersebut untuk sementara kami amankan di MakoPolsek Nagrak. Dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nagrak IPTU TEDDI ARMAYADI SH. MH menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat yang ada disekitar Tol Bocimi Desa Cibunar Kecamatan Ciambar bahwa kegiatan tersebut tidak diperbolehkan karena dapat menghambat proses pembagunan jalan Tol Bocimi akibat disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti balapan liar karena dapat merusak jalan Tol yang sedang proses pembangunan dan serta dapat menggangu keamanan dan ketertiban warga sekitar akibat suara bising yang ditimbulkan oleh pelaku pembalap liar dan serta mengajak warga masyarakat agar bekerja sama untuk menghimbau dan melarang kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan Tertib, kondusif dan lancar, serta dirinya berharap agar Kegiatan aksi balap liat tersebut tidak dilakukan lagi,” Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here