Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Tim Divisi Kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI) Kembali dampingi pasien operasi di BLUD RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan Sudut Lensa. Com, Pasien tersebut masuk ruangan Operasi jam 7:24 Wib dan selesai Operasi jam 9:52 Wib Di ruang NAS Nyi ageng serang kamar 08, dan Pasien tersebut bernama wafda maulida ( 11) duduk di bangku SD kls 5 yang beralamat Kp. kutasirna Desa kutasirna Kecamatan Cisaat putri dari bpk Ujang dan ibu euis.

Yuni Rusdiani, Tim Divisi Kesehatan YLBI kepada awak media mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk membantu masyarakat baik itu yang sakit ataupun untuk anak Disabilitas, tidak mengenal lelah tetap semangat demi masyarakat yang membutuhkan pertolongan para relawan Tim YLBI ( Yayasan Lentera Berita Indonesia ) siap tanggap demi masyarakat dalam pengurusan pasien ke RSUD Kabupaten/kota sukabumi dan juga luar dari sukabumi.

” Tak ada kata tidak, apabila kami diperlukan oleh Masyarakat, Insha Allah selama diri ini sehat, kami dari Tim Divisi Kesehatan YLBI Siap membantu,sesuai dengan Visi Misi Yayasan Kami, Berkarya Membangun Bangsa untuk Membangun Negeri dengan Inovasi dan Edukasi, agar bisa bermanfaat bagi Masyarakat,” Ujarnya.

Euis orang tua pasien merasa terbantu dengan ada nya Tim YLBI yang sudah banyak membantu masyarakat Yang membutuhkan dan sudah ke 2x nya putrinya di dampingi Tim (YLBI) untuk Operasi Dan pengukuran Untuk pemasangan kaki palsu. sungguh luarbiasa Jiwa sosial relawan dari YLBI Saya sangat Berterimakasih kepada Tim Khusus nya Bunda yuni selalu ada dalam lindungan Allah dan selalu amanah untuk masyarakat jaya kedepan nya.

” Saya Berterimakasih kepada Rekan- Rekan Tim Divisi kesehatan (YLBI) Dan juga kepada semua perawat juga para Dokter medis yg bertugas di BLUD SEKARWANGI sudah mau bekerja sama untuk tindakan operasi maupun medis dengan keramahan dan sopan santun perawat dan para dokter yg membuat nyaman para pasien juga dalam segi Fasilitas nya yang memuaskan,” Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here