Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan, menggelar kegiatan Musyawarah Desa Khusus ( Musdesus) untuk penetapan penerima manfaat BLT DD,bertempat di aula Desa, Sukadamai, Jln. Raya Cicantayan, Sukabumi, Jawa barat, Jumat ( 26/02/2021).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ketua BPD, Drs. A. Saepudin, M. MPd.Kasi Pemerintahan Kec. Cicantayan, Pemdes, Tokoh masyarakat, lembaga keagamaan Desa, babinsa dan Babinmas, RT dan RW Se Desa Sukadamai.

Kepala Desa Sukadamai,Rudi Hartono kepada awak Media mengatakan bahwa dalam Musdesus kali ini ada sebanyak 136 KPM yang akan menerima BLT DD sesuai dengan Verifikasi Data Penerima yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tentang kelayakan penerima BLT DD.

” Semuanya merupakan ajuan dari hasil Musdus diwilayah masing-masing, dan
Kegiatan tersebut dilakukan agar Transparansi desa terkait penerima manfaat BLT DD dan sinergitas antara pemerintah Desa dan BPD selaku mitra kerja dalam memajukan Desa Sukadamai, dan dirinya sebagai Kepala Desa berharap agar Bantuan dapat di manfaatkan oleh KPM BLT DD, demi peningkatan ekonomi dan pemenuhan kebutuhan hidup,juga Tidak ada prasangka masyarakat bahwa penentuan penerima semata-mata dipilih oleh kepala Desa atau aparat Desa dan pola bantuan sektoral dari pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat dalam rangka pemenuhan infrastruktur Desa. Karena Dana Desa masih refokusing penanganan covid-19, ” Pungkasnya.

Reporter: Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here