Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Pemerintah Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi terus mengevaluasi kinerja dalam hal Pelayanan terhadap Masyarakat, bertempat diaula Desa, Jln. Raya Cileungsing, Cikakak, Sukabumi, Jawa barat, Jumat ( 26/02/2021).

Kepala Sesa Cileungsing, Asep Achmad Subandi S. Pd, kepada awak Media mengatakan bahwa dirinya setiap hari Jumat selalu membuat agenda silaturahmi dengan Staff Pemerintahan Desa Cileungsing untuk mendengar langsung kendala apa saja yang terjadi, sehingga kita bisa mencari solusi Bersama untuk permasalahan yang ada, jangan sampai ada mis komunikasi dilain hari antara pimpinan dan Staff  yang membuat gaduh dan terdengar tidak elok di Masyarakat.

” Kita harus terus menjalin Kerjasama dan Komunikasi yang baik, dirinya tidak mau ada batasan atau sekat antara pimpinan dan bawahan, akan tetapi mari kita bekerja Sesuai dengan Tupoksi dan profesional, sehingga niat untuk memajukan Desa Cileungsing dengan visi misi yang telah dibuat untuk Desa kita tercinta ini bisa tercapai, karena Melalui Wujud Pelayanan dan Pengabdian kita kepada Masyarakat demi Daerah tercinta kita ini, yang harus kita niatkan dengan ikhlas  dalam menjalankan tugas di Desa Ini, sehingga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah buat kita,” Ujarnya.

Masih kata Kades, dirinya berpesan kepada semua agar selalu tertib Administrasi, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan baik dari Anggaran DD atau ADD maupun Sumber keuangan Lainnya, agar pelaporan pertanggung jawaban bisa secepatnya selesai.

” Ini Anggaran dari negara, sehingga setiap pengeluaran itu harus dipertanggungjawabkan jadi setiap selesai kegiatan harus segera diselesaikan juga pelaporan nya, dan ada  potensi untuk  Desa Wisata Diwilayah kami yang terletak  Kp.Cileungsing RT.01/02 Curug ngebul,semoga kedepannya kami bisa menata dengan baik dan bisa menjadi Pendapatan Asli Desa ( PADes) Desa Cileungsing,disamping dari Sektor Lahan asset desa yang disewakan kepada para penggarap,”  Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here