Sukabumi – SudutLensa.Com

Mengawali kegiatan sosialnya di tahun 2021,Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI ) menggelar kegiatan Makan Nasi Liwet Bareng dan pemberian santunan Anak Yatim Piatu,bertempat di Kantor YLBI,Jln.Raya Warungkaung,Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Jumat ( 08/01/2021).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Ketua Yayasan Lentera berita Indonesia, Kanit Binmas Polsek Nagrak,Perwakilan Media Online Kabupaten Sukabumi,Tokoh agama dan 25 orang anak Yatim Binaan YLBI.

Syamsul Rizal Hidayat .SH,Ketua Yayasan Lentera Berita Indonesia kepada awak Media mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh YLBI,akan tetapi sewaktu ditahun 2020 kemarin sehubungan dengan meningkatnya penyebaran virus Covid 19,kegiatan ini sempat tertunda,dan Alhamdulillah di Jumat ditahun baru 2021 ini kami mencoba mengawali tahun ini untuk terus melanjutkan kebaikan.

” Alhamdulillah acara Makan Nasi Liwet bareng dan santunan anak Yatim bersama YLBI telah terselenggara dengan lancar,dan semoga kepada para hamba Allah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini tambah berkah, diberikan kesehatan, rezeki yang lancar,dimudahkan dari segala urusan serta dalam lindungan ALLAH SWT,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah acara,Kapolsek Nagrak Iptu Tedy Armayadi melalui Kanit Binmas Polsek Nagrak Aiptu Yusi Syaiful Ahmad sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh kawan – kawan dari YLBI,karena didalam tubuh YLBI adalah para Insan Pers atau yang Wartawan semuanya,akan tetapi jiwa sosialnya sangat tinggi yaitu peduli terhadap lingkungan khususnya kepada anak yatim.

” Semoga kegiatan hari ini bisa terus berkelanjutan dalam menyayangi anak yatim,dan juga pimpinan kami Pak Kapolsek mengamanatkan agar tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan,dan juga kedepannya YLBI bisa terus sukses,” Pungkasnya.

Reporter : Tim SuLe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here