Sukabumi – SudutLensa.Com

Divisi kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia ( YLBI ) membantu pasien dan mewakili penyerahan jaminan kesehatan ke pihak RS Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi Selasa/05/01/2021

Pasien yang mengidap gula basah dan sekarang masih d rawat d rs sekarwangi, Pasien tersebut belum mempunyai jaminan kesehatan BPJS maupun jaminan kesehatan lainnya.

” Alhamdulillah kami dari divisi kesehatan yayasan LBI grup bisa mengajukan jaminan kesehatan untuk pasien tersebut,Ujar Yuni Tim Divisi Kesehatan YLBI Kepada awak Media

Masih kata Yuni,Kami dari divisi kesehatan yayasan LBI Grup akan terus berjuang untuk membantu warga masyarakat yang sakit, terutama warga masyarakat yang tidak mampu dan tidak mempunyai jaminan kesehatan BPJS maupun jaminan lainnya .

” Insha Allah kami akan terus melakukan yang terbaik dan sekemampuan kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan kesehatan,” Tuturnya.

Dan saat ditemui dikantornya,Ketua Yayasan Lentera berita Indonesia,Syamsul Rizal Hidayat SH mengatakan bahwa dirinya merasa terharu melihat semangat dari kawan – kawan dilapangan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan pembuatan jaminan kesehatan,semoga apa yang kawan – kawan lakukan mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Pihak BLUD RS Sekarwangi yang mau bekerja sama dengan divisi kesehatan kami untuk membantu warga masyarakat .
Semoga dengan adanya Divisi kesehatan YLBI bisa bermanfaat dan menjadi lembaga yang bersinergis dengan instansi manapun,” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here