Sukabumi – SudutLensa.Com

Puluhan Relawan pasangan Marwan – Iyos Dapil V ( Lima ) menggelar kegiatan Syukuran Kemenangan,bertempat di Sekretariat PP ( Pemuda Pancasila ) Kecamatan Lengkong,Jln Raya Lengkong,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 31/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun SudutLensa.Com untuk wilayah Dapil 5 sendiri terdiri dari Kecamatan Jampangtengah,Lengkong,Sagaranten,Cidolog,Tegal Buleud,Purabaya,Kalibunder.

Dona Septiana,Relawan PP Kecamatan Lengkong dalam sesi diskusi menyampaikan aspirasinya kepada Tim Devisi Relawan MARIOS bahwa masyarakat diwilayahnya menginginkan adanya pengawalan tentang anggaran untuk program Destinasi Wisata Curug Anggarenceng Kp.Cibusang Desa Lengkong Kecamatan Lengkong karena apabila itu terwujud selain bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat,mungkin bisa menjadi PAD bagi desa maupun bagi Kabupaten Sukabumi.

” Kami berharap agar anggaran untuk pembangunan Curug Cigarenceng Lengkong bisa terwujud ditahun 2021 ini,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan Musyawarah,Aom Azis Ketua Devisi Relawan MARIOS Kabupaten Sukabumi kepada awak media mengatakan bahwa ini adalah dapil terakhir kita roadshow untuk silaturahmi kepada para relawan yang ada di kabupaten Sukabumi setelah berjuang memenangkan Pasangan Marwan-Iyos dalam Pilkada lalu,dan hari ini juga kita serap aspirasi semuanya untuk kita sampaikan kepada beliau,agar bisa segera direalisasikan.

” Insha Allah aspirasi dari semua relawan akan kami sampaikan kembali,dan mengenai Destinasi Wisata Curug Anggarenceng Lengkong itu akan menjadi skala prioritas,karena program kerja utama tim Devisi Relawan adalah menggali dan mengangkat Potensi – Potensi Wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Reporter : Tim SuLe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here