Sukabumi – SudutLensa.Com

Relawan Kemenangan Pasangan Marwan Iyos Dapil 1 menggelar kegiatan Silaturahmi dalam rangka penyamaan persepsi program,bertempat di Sekretariat PERMABES/BOMA/ALIANSI INDONESIA,Jln.Raya Citepus,Palabuhanratu, Sukabumi,Jawa barat,Minggu ( 27/12/2020).

Koordapil Relawan Dapil 1 ,Zulfikri,dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangan di Dapil 1 yang begitu berat dirasakan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan,karena semua itu berkat kerja keras para relawan dan mesin partai pendukung dan pengusung Pasangan Marwan Iyos,sehingga banyak meraih simpati dari masyarakat untuk memilih kembali Pasangan Marwan- Iyos menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2020 – 2025.

” Kegiatan ini sangatlah positif,karena untuk menghindari mis komunikasi antar relawan yang ada khususnya di Dapil 1,dan silaturahmi ini harus tetap terjaga,dalam mengawal kebijakan Pasangan Marwan- Iyos lima tahun kedepan,” Ujarnya.

Deni,Salah seorang Perwakilan Relawan
PASER  Dapil 1dalam sesi diskusi menyampaikan aspirasinya bahwa
menginginkan adanya sarana dan prasarana air bersih, infrastrukturnya juga  karena untuk menunjang tingkat perekonomian masyarakat Desa Cibodas yang notabene penghasilannya adalah dari sektor pertanian.

” Kami berharap apa yang kami aspirasikan hari ini bisa tersampaikan oleh Ketua Devisi Relawan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dan bisa terealisasikan,” Tuturnya.

Dan saat ditemui disela-sela acara,Aom Azis Ketua Devisi Relawan MARIOS Kabupaten Sukabumi kepada awak Media mengatakan bahwa dirinya atas nama Bapak Marwan Hamami dan Bapak Iyos Somantri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua relawan yang telah berjuang untuk bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan semua dan hari ini kita kembali melakukan silaturahmi kepada semua relawan disemua Dapil untuk menyerap aspirasi dari semua relawan yang ada diwilayah.

” Terimakasih buat semuanya,dan apa yang menjadi aspirasi nya pasti akan Tim sampaikan,dan semoga terealisasikan,dan kami berharap semua Relawan disemua Dapil agar tetap Solid dalam Silaturahmi nya untuk mengawal kebijakan Marwan-Iyos,” Pungkasnya.

Reporter : Tim SuLe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here