Sukabumi – SudutLensa.Com

Setelah berjuang beberapa waktu yang lalu dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2020 – 2025 ,relawan Gemar dan Relawan – Relawan Se Dapil 4,bertempat di Sekretariat Gemar,Jalan Raya Kadudampit,Sukabumi,Jawa barat,Rabu ( 23/12/2020).

H.Apep Saepul Mahdan,Ketua Relawan Gemar ( Gerakan Relawan Marwan ) kepada awak Media mengatakan bahwa hari ini adalah silaturahmi Relawan Gemar dengan para Relawan – Relawan yang ada diwilayah Dapil 4 setelah kita berjuang dilapangan dalam rangka memenangkan pasangan Marwan – Iyos dalam pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi dan Alhamdulillah pergerakan perjuangan kita tidak sia-sia,yakni bisa menang diangka 45 Persen lebih,dan itu merupakan suatu hal yang sangat membanggakan.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali bersilaturahmi dengan semua relawan yang ada diwilayah Dapil 4,karena dengan seperti ini kita secara  bersama-sama akan mengawal kebijakan dan program yang akan dilaksanakan pasangan Marwan- Iyos lima tahun kedepan,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ikral Panutan,mewakili Relawan BARAJA dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini,karena ini memang sangat penting harus dilakukan setelah kita berjuang sekuat tenaga sehingga dengan adanya acara seperti ini kebersamaan dan silaturahmi tetap terjaga sehingga rasa pengakuan terhadap perjuangan relawan seperti kami ini memang benar dihargai.

” Kegiatan ini sangat luar biasa dan secara pribadi sangat mengapresiasi karena setelah menang kita hari ini baru bisa silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan divisi relawan ,untuk menyampaikan aspirasi dari semua relawan dapil 4 khususnya,agar bisa tersampaikan kepada jagoan kita yaitu Bapak Marwan dan Bapak Iyos Somantri,” Tuturnya.

Ketua Divisi Relawan MARIOS,Aom Azis dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah memang sudah menjadi agenda setelah pertemuan dengan beliau ( Marwan Hamami )agar terus melakukan silaturahmi dan berkoordinasi dengan semua relawan yang ada di semua wilayah yaitu dari Dapil 1 sampai Dapil 6 agar setelah kita berjuang dan menang untuk   mendengarkan aspirasi dari para semua relawan.

” Insha Allah untuk kedepannya kita dari Divisi Relawan bisa memfasilitasi apa yang menjadi aspirasi dari semua relawan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih agar bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan,” Pungkasnya.

Reporter : Tim SuLe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here