Sukabumi- Sudut Lensa. Com

Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tinggal sebentar lagi, Tim pemenangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri Calon Nomor urut 2 terus melakukan Konsolidasi dengan para Relawan Pendukung disemua Dapil.

Edi Rizal Augusti, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Marwan- Iyos Nomor Urut 2 kepada awak media mengatakan bahwa hari ini kita sebagai Relawan sedang diuji mental dan strategi dalam memenangkan pasangan jagoan kita dengan cara Kita menang kan di TPS kita masing-masing, jangan sampai lengah karena kemenangan yang hakiki adalah di TPS masing-masing.

” Dengan kerja keras kita, dan mengharap Ridho Allah SWT agar Pasangan Marwan- Iyos bisa menang dalam Pemilihan 9 Desember mendatang dengan cara semua Relawan yang tergabung bisa bertanggung jawab di TPS nya sendiri, Desa dan kecamatan sendiri,dengan seperti itu Insha Allah Kita sekabupaten bisa menang,” Ujarnya.

Masih kata Edi Rizal Augusti atau yang akrab disapa ayah ini mengatakan bahwa dengan TPS nya menang, Desa nya menang kecamatan nya menang, berarti pasangan Marwan_Iyos menang di Kabupaten Sukabumi.

” Untuk itu dirinya berharap kepada semua relawan untuk mengajak masyarakat untuk terus melanjutkan kebaikan, dengan cara berkampanye yang Santun, dan obsesi kita hari ini adalah membangun jiwa untuk membangun Sukabumi, capaian- Capaian Pak Marwan Hamami diperiode pertama ini merupakan bukan suatu indikator tapi sebagai Evaluasi untuk melanjutkan kebaikan beliau di Periode ke 2 nanti, Semoga apa yang kita Cita- Citakan untuk memenangkan Pasangan Marwan _ Iyos nomor urut 2 mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here