Sukabumi – SudutLensa.Com

Relawan SAHATI dan Komunitas Jelajah Sejarah Sukabumi ( JSS ) terus bergerak dan terus lakukan konsolidasi dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Iyos Somantri  dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020.

Ketua Umum Relawan SAHATI ,Shanti Kartini.SH kepada Awak Media mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah dalam rangka konsolidasi dengan semua elemen yang ada,salah satunya adalah Komunitas JSS yang begitu besar dan banyak anggotanya yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi maupun diluar Sukabumi.

” Kami terus bergerak dalam mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 Pasangan Marwan _ Iyos kepada Masyarakat dan terus meraih semua Komunitas yang ada,dengan harapan agar semua yang sudah dilaksanakan dan diperjuangkan sesuai dengan yang diharapkan,” Ujarnya.

Masih kata Shanti,Alhamdulillah hari ini juga kami bisa kembali Silaturahmi dengan teman – teman Komunitas Jelajah Sejarah Sukabumi ( JSS ) yang begitu luar biasa dalam menggali potensi  sejarah – sejarah yang ada  khususnya diwilayah Kabupaten Sukabumi dan JSS sendiri merupakan salah satu Komunitas yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada tahun 2019 sebagai Komunitas Penggiat Sejarah paling aktif.

” Melihat pergerakan dan keanggotaan JSS yang begitu sangat potensial,untuk itu kami dari Relawan SAHATI dan JSS  berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Marwan _ Iyos menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2020 – 2025,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here