Sukabumi – SudutLensa.Com

Guna memenangkan jagoan pemilihan nya pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi 2020 ,Puluhan Relawan Marwan – Iyos diwilayah Daerah Pemilihan III ( DAPIL 3 ) menggelar Rapat Koordinasi guna matangkan strategi,bertempat di Posko Relawan ARMI,Jln.Raya Kadupugur,Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 07/09/2020).

Turut serta hadir dalam agenda rapat diantaranya Ketua Koordinator Relawan Kabupaten beserta jajaran, Relawan ARMI, Pepes Ikan Mas,B’Rani,CAMAR,PASMAR 8,LMPI,FREMS,Si Madu,BUM,beserta puluhan relawan lainnya.

Koordinator Relawan Kabupaten Pasangan Marwan – Iyos ,Aom Aziz kepada awak Media mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah dalam rangka rapat koordinasi dan silaturahmi untuk menyamakan persepsi para relawan yang berada di DAPIL III ,supaya bisa meramu, mengemas strategi yang dilaksanakan dilapangan bisa lebih efektif untuk kemenangan pasangan Marwan – Iyos.

” Kegiatan hari ini selain silaturahmi dengan para Relawan Dapil III,juga meminta masukan dari para relawan tentang data yang ada berbasis by name by address,serta per TPS diwilayahnya masing-masing,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan,Endi Supardi yang diterpilih sebagai Koordinator Relawan di DAPIL III mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan hari ini dengan Divisi Relawan Kabupaten Marwan – Iyos setidaknya bisa menyuarakan aspirasi kami para relawan yang ada diwilayah tentang apa saja yang dibutuhkan seperti keperluan Banner dan yang lainnya lebih terkoordinir dan yang pasti kami para relawan bisa lebih solid.

” Kami bersama semua relawan di Dapil 3 terus melakukan persiapan dan pematangan tim dalam rangka konsolidasi guna untuk memantapkan memenangkan kembali Pasangan Drs.H.Marwan Hamami dan Drs.Iyos Somantri dalam Pemilihan kali ini,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here