Sukabumi – SudutLensa.Com

Dalam rangka Memperingati HUT RI ke 75,  DPAC BPPKB Banten  menggelar kegiatan dengan bertemakan ” Berjuang,Beramal,Berakhlaqul Karimah, Mempersatukan Potensi Yang Berkualitas Serta Menjaga Keutuhan NKRI,bertempat di GOR Gorolong,Desa Bakekambang Nagrak,Sukabumi,Jawa barat, Minggu( 06/09/2020).

Berdasarkan Pantauan SudutLensa.Com ,turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Bapak H. Drs. Marwan Hamami,  MM selaku calon bupati Sukabumi di dampingi oleh Sylvie Gustiana Derin,  S.Pd Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar yang juga sebagai Ketua Relawan MAJU (Marwan Juara),Koordinator Relawan Koalisi Kebaikan Aom Aziz,Ketua DPC BPPK Banten Sukabumi Raya,Para Ketua DPAC BPPKB Banten dan anggota Se Sukabumi dan dimeriahkan oleh Pentas atraksi Debus Khas Banten.

Ketua DPC BPPKB Kab Sukabumi: H. Deden Syaiful Basri, SH kepada Awak Media mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat memperingati HUT RI yang ke 75,  juga menyatakan dukungan politiknya bahwa DPC BPPKB Kabupaten Sukabumi beserta seluruh jajaran DPAC BPPKB di Kabupatén Sukabumi mendukung penuh kepada calon bupati Drs. H. Marwan Hamami, MM dan calon wakil bupati Drs. H. Iyos Somantri,  M.Si agar kembali lagi menduduki pendopo Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa terlaksana dengan baik,dengan mengedepankan protokol kesehatan,dan juga kami dari DPC BPPKB Banten Siap mendukung  dan memenangkan Marwan Hamami Dan Iyos Somantri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 – 2025 ” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan ,Drs. H. Marwan Hamami, MM kepada awak Media mengatakan bahwa dirinya mengajak kepada seluruh jajaran DPC BPPKB Kabupaten Sukabumi untuk bisa berperan aktif dan mencermati arah pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar -besarnya atas Support dan Dukungan nya,akan tetapi dirinya meminta kepada Rekan-rekan dari BPPKB Kabupaten Sukabumi bukan hanya sebatas dalam moment Deklarasi saja akan tetapi bisa memberikan peran pemikiran yang mewakili masyarakat terhadap proses pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah saat ini dan juga nanti,” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin / Komarudin

46 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here