Sukabumi – SudutLensa.Com

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease atau (Covid-19). Polsek Cibadak, Polres Sukabumi bagikan puluhan sembako kepada 80 Kepala Keluarga (KK) diwilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Bantuan Sosial berupa beras yang berasal dari Polres Sukabumi, langsung di realisasikan kepada warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah yakni kepada Wara Kawuri atau bagi warga kurang mampu, anak yatim dan fakir miskin yang terdampak pandemi (Covid-19).” Ujar Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso. Jum’at (14/8/2020).

Selain itu, kata Hadi, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, yang di gelar di Malpolsek Cibadak, kita tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran (Covid-19).

“Sebahagian bantuan sembako juga kita salurkan melalui Bhabinkamtibmas secara Door to Door kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibadak dan jajarannya juga menghimbaukan agar masyarakat ikut serta menjaga Kamtibmas jelang perayaan HUT RI ke 75 di masing-masing wilayah.

“Mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Cibadak, agar tercipta iklim yang kondusif, aman dan nyaman.” Pungkasnya.

Reporter : Ujang Satriana

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here