Sukabumi – SudutLensa.Com

Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi menggelar kegiatan sambut pisah dari Kapolsek Nagrak yang lama  AKP.Parlan S.pd..MH Kepada Iptu Teddi Armayadi SH.MH. di Aula Desa Nagrak Selatan ,Jln Raya Perintis Kemerdekaan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 13 /8/ 2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun SudutLensa.Com,turut serta hadir dalam kegiatan sambut pisah tersebut diantaranya Camat Ciambar,Camat Nagrak,Danramil Nagrak,Kepala Puskesmas Nagrak,Kepala Uptd DPPKB,Para Kepala Desa beserta tamu undangan lainnya.

AKP.Parlan S.pd..MH dalam sambutannya mengucapkan dirinya mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua Instansi yang terkait di wilayah Kecamatan Nagrak yang telah banyak membantu dirinya selama menjalankan tugas secara bersama –  sama membina masyarakat yang ada khususnya di kecamatan Nagrak dan Kecamatan Ciambar .

” Terimakasih kepada semua yang membantu dirinya selama menjalankan tugas di Polsek Nagrak dan semoga ditempat yang baru dirinya bisa menjalankan amanah dari pimpinan dengan sebaik mungkin,dan juga dirinya meminta maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,terkhusus kepada semua jajaran anggota Polsek Nagrak,dan dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas serta untuk memberikan pelayanan prima kepada  Masyarakat,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan sambut pisah,Iptu Teddi Armayadi SH.MH.kepada awak Media  mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah sebagai Kapolsek Nagrak ini dengan sebaik mungkin.

” Apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik,sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru  di sini dirinya  memohon dukungannya dari semua pihak agar bisa memberikan ya g terbaik bagi Masyarakat,” Pungkasnya.

Reporter : Asep Anwar / Wahidin

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here