Sukabumi – SudutLensa.Com

PIRA ( Perempuan Indonesia Raya ) Sukabumi bergabung bersama Puluhan Insan Pers yang tergabung dalam wadah Pers Sukabumi Ngahiji,dalam rangka kegiatan Deklarasi PSN yang diadakan di Hall Terate Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu,Rabu ( 22/07/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,kegiatan tersebut Deklarasi PSN mengusung tema “Dengan semangat kemerdekaan pers, kita jadikan Pers Sukabumi Ngahiji sebagai wadah media yang menyajikan informasi yang berkeadilan, sportivitas, dan kebersamaan” yang dihadiri oleh Unsur MUSPIDA Kabupaten / Kota Sukabumi dan Puluhan tamu undangan lainnya.

Luly Ludfiah,Ketua PIRA Sukabumi kepada awak Media mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada sahabat PIRA yang sudah ikut andil dalam paduan suara dengan penampilan yang sangat out of standing,dengan gemblengan yang luar biasa selama beberapa waktu sehingga hasil tidak akan mengkhianati proses,yang berujung sukses.

” Hasil akhirnya sangat luar biasa,sungguh sangat mengharukan dan membanggakan,Pira(Perempuan Indonesia Raya),berhasil tampil memakau melalui paduan suaranya dalam acara Deklarasi PSN yang akan menjadi central gabungan dari insan Pers seluruh indonesia”.Ujarnya.

Masih kata Luly,semoga ke depannya “Paduan Suara PIRA”selalu bersinergi dalam berbagai event dan kegiatan lainnya yang dapat mengikat label PIRA sebagai duta dari perempuan Indonesia yang ikut andil dalam pergerakan
bela negara dan memperjuangkan hak rakyat yang berdaulat,semoga ke depan PIRA dapat selalu exist sebagai komunitas perempuan indo yang penuh gagasan,kreativitas dan dedikasi.

” PIRA sangat mendukung dengan di bentuk nya gabungan wartawan dalam PSN diharapkan bisa mengangkat berita aktual ,tajam dan sekaligus terpercaya yang sangat di butuhkan Masyarakat luas sehingga bisa menyajikan berita – berita yang terkini dengan baik,” Pungkasnya.

Reporter : Wahidin / Asep Anwar

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here