Sukabumi – SudutLensa.Com

Pemerintah Desa Darmareja merealisasikan Bantuan Anggaran yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2020 diwujudkan untuk pembangunan Pengaspalan jalan antara Jln. Cibarengkok sampai Sindang Baeud dengan Panjang 485 X 2 Meter persegi.

H.Cecep ,Kepala Desa Darmareja keapada awak Media mengatakan bahwa setelah anggaran bantuan dari Pemprov Jabar tersebut turun kami segera realisasikan untuk pengaspalan jalan desa sesuai dengan proposal yang kami ajukan.

” Saat ini pengaspalan sudah dikerjakan , dan Alhamdulillah sudah mencapai 100 persen dari anggaran sebesar Rp. 100 juta ” Ujarnya.

Masih kata Kepala Desa,Ia berharap, dengan setelah diaspalnya jalan tersebut bisa memperlancar aktivitas sosial ekonomi masyarakat,karena untuk jalan tersebut merupakan akses penting bagi warganya dalam membawa hasil pertaniannya ke pasar diwilayah sukabumi maupun keluar Sukabumi.

” Alhamdulillah dalam periode pertama selama ia menjabat enam tahun yang lalu pembangunan fisik maupun non fisik telah banyak dipersembahkan untuk warga Darmareja,dan di periode yang kedua ini semoga dirinya bisa menjalankan amanah dengan baik dan lancar,” Pungkasnya.

Reporter : Asep Anwar / Wahidin

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here