Sukabumi – SudutLensa.Com

Masih dalam pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, membuat sendi kehidupan masyarakat berubah, dampak yang paling krusial adalah pendapatan ekonomi kehidupan masyarakat.

Hal tersebut memantik rasa simpatik yang tinggi bagi sebagian organisasi kepemudaan untuk saling berbagi ditengah wabah Covid-19 ini. Contohnya, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi melalui PAC Cibadak, gelar aksi bagi ratusan paket sembako .

Penyaluran paket sembako MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi  tersebut sasarannya adalah tempat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), tenaga sukarela non PNS dan sebagian warga Masyarakat yang berad dilingkungan Sekretariat PAC PP Cibadak. Hal tersebut diungkap, Andri , Ketua PC Pemuda Pancasila Cibadak.

Kepada awak media, Andri yang juga tercatat sebagai anggota Dewan Pembina KNPI Cibadak di membeberkan, bahwa pemberian paket sembako ini harus benar-benar disalurkan dengan selektif, kita pantau warga yang layak dapat.

“Bersama dengan pengurus lainnya, hari ini saya juga turun langsung pantau dengan selektif, datangi langsung beberapa puskesmas dan rumah warga, yang benar-benar layak mendapatkan bantuan,” ujar Andri.

Lanjut dikatakan Andri, memang benar tidak semua warga setempat dapat, kita melihat dan mendata warga yang tengah kesusahan. Selain ratusan paket sembako, pihaknya juga membagikan masker di hari yang bersamaan,Sekali Layar berkembang Surut Kita Berpantang,” Pungkasnya.

Reporter : Ujang Satriana

7 KOMENTAR

  1. I wanted to check up and let you know how , very much I appreciated discovering your site today. I will consider it a great honor to operate at my office and be able to make use of the tips shared on your website and also be involved in visitors’ feedback like this. Should a position associated with guest article writer become available at your end, i highly recommend you let me know.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here