Sukabumi – SudutLensa.Com

Musabaqoh Hifdzil Quran yang di selenggarakan dalam rangkaian kegiatan Milad ke 4 Baldatun Centre ditutup Jumat sore (7/2)di Hotel Augusta, Cikukulu.

Kegiatan ini diikuti oleh 70 Peserta yang berasal dari 58 Desa 1 kelurahan 6 Kecamatan di Dapil III yang menjadi binaan Baldatun Centre bagi anak yatim , dengan memperlombakan Juz ke 30.

Dalam acara tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan Hadiah Pemenang juara 1 Musabaqoh Hifdzil Quran yang di raih oleh Anka dari Desa Nagrak Selatan Kec Nagrak. Sedangkan untuk juara ke 2 di serahkan oleh Kabag Kesra dan untuk juara ke 3 diserahkan oleh Ade Dasep Zaenal Abidin selaku Pimpinan Baldatun Centre.

Dalam Sambutanya Bupati Sukabumi menyampaikan aparesiasi kepada Baldatun Centre yang terus aktif dalam syiar keagamaan sesuai dengan Visi Misi Kab Sukabumi mewujudkan masyarakat religius dan mandiri keagamaan.

“Dengan adanya acara MHQ ini mudah mudahan anak anak kita bisa membaca Al Quran dengan baik, kita yakini dengan membaca dan menghayati Al Quran bisa menjadi manusia yang bermanpaat untuk agama, masyarakat, nusa dan bangsa, Insha Allah jadi keberkahan”.ungkapnya

H. Marwan Hamami menambahkan bahwa Pemkab Sukabumi terus melalukan penguatan masyarakat terkait zakat, infaq dan shodaqoh sebagai solusi ekonomi umat.

” Program tersebut kita yakini menjadi solusi untuk meningkatkan kemakmuran dan keberkahan masyarakat Kabupaten Sukabumi, sekali lagi dengan adanya Musabaqoh Hifdzil Quran akan mencetak anak anak yang mencintai Al Quran, juga
dengan memuliakan anak yatim hidup kita akan lebih bermanpaat”.pungkasnya.

Reporter : Asep Anwar

46 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here