Sukabumi – SudutLensa.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak menggelar kegiatan Sambut Pisah Pejabat Struktural Kecamatan Nagrak diantaranya Camat Nagrak,Sekretaris Kecamatan Nagrak dan Kasubag Keuangan Nagrak,bertempat di aula Kecamatan Nagrak,Jln Raya Perintis Kemerdekaan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 23/01/2020 ).

Turut serta hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut diantaranya Muspika Kecamatan Nagrak,Para Kepala Desa,Perwakilan OPD,Kepala KUA Nagrak,Ketua MUI Kecamatan Nagrak,Kepala BAZ dan UPZ Nagrak,anggota TP PKK Kecamatan Nagrak,Ketua TP PKK Desa dan anggota se Kecamatan Nagrak beserta puluhan tamu undangan lainnya.

Kurnia Lismana AP, Camat Nagrak yang hari ini menjabat sebagai Camat Kecamatan Cisolok dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Forkompincam Kecamatan Nagrak ,Para Kepala Desa,Para Staff Kecamatan Nagrak beserta seluruh lembaga yang ada di wilayah Nagrak atas kerjasamanya yang baik dalam menjalankan amanah di Kecamatan Nagrak ini selama tiga tahun,dan tak lupa dirinya beserta keluarga meminta maaf apabila selama bertugas ada kekurangan dalam pelayanan ,juga kalau ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dirinya beserta keluarga meminta maaf.

” Terimakasih buat semuanya,selama bertugas tiga tahun di Nagrak ini banyak kenangan yang indah yang tidak bisa dilupakan,dan berharap tali silaturahmi kita tidak putus,dan meminta doa dari semuanya,agar ditempat tugas yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik dan lancar,” Ujarnya.

Dan saat ditemui diruang kerjanya setelah selesai kegiatan Camat Nagrak yang baru Drs.H.Heri Sukarno kepada awak media mengatakan bahwa dirinya meminta, kepada semua masyarakat dan pemerintahan yang ada di Nagrak ,untuk sama-sama membantu dan bekerjasama dengan baik dalam membangun dan memajukan Kecamatan Nagrak.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, tapi harus ada dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak. Supaya Kecamatan Nagrak bisa lebih maju dan berkembang lagi,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here