Sukabumi _ SudutLensa.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak menggelar kegiatan
Rapat Konsultasi PKK Kecamatan Tahun 2019 Dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa,bertempat di aula Bunda Ratu,Jln.Raya Warungkaung Nagrak Sukabumi,Jawa barat,Senin ( 30 /12/2019 ).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Nagrak,Kepala Puskesmas Nagrak ,Kepala UPT DPPKB Nagrak,para Kepala Desa sewilayah Nagrak,Para Kader PKK se Kecamatan Nagrak.

Sri Samyati,Ketua TP PKK Kecamatan Nagrak kepada SudutLensa.Com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada para ketua TPM PKK yg baru dilantik semoga ibu – ibu semua bisa mengemban amanah sebaik mungkin,dan juga silahkan untuk beradaptasi baik dengan lintas sektor ataupun dengan masyarakat,  bantu pemerintah desa dan lakukan kegiatan – kegiatan yang  bisa membawa manfaat untuk masyarakat.

” Silakan segera berkolaborasi ,bersinergi dengan berbagai pihak dan silahkan berkompetisi secara program,  supaya setiap target daripada sasaran bisa tercapai ,” Ujarnya.

Masih Kata Ketua TP PKK Kecamatan Nagrak,selain pelantikan hari ini juga kita menggelar Rapat Konsultasi  PKK ,ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan yaitu untuk mengevaluasi setiap kegiatan yang belum dilaksanakan dan merencakan kegiatan untuk tahun depan,  supaya kita dapat menginventarisir kegiatan yang akan dilaksakan di kemudian hari,juga hari inipun kita perkenalkan Program Sekoper Cinta kepada para Ketua TP PKK yang baru dilantik.

” Disamping Rapat Rekon ,kita pun memperkenalkan program Sekoper cinta yaitu  program  inovasi propinsi jawa barat yang di inisiasi oleh ketua TP. PKK Prov Jawa Barat  dengan menggandeng Dinas P3AKB Prov Jabar sebagai mitra kerjanya ,Sekoper cinta atau sekolah perempuan capai impian dan cita cita merupakan program pemberdayaan perempuan yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan,  pengetahuan dan keterampilan para perempuan di jawa barat supaya menjadi perempuan yang berdaya bahagia dan juara,” Pungkasnya.

Reporter : Asep Anwar ( Achonk )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here