Sukabumi – SudutLensa.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Darmareja menggelar kegiatan Pelatihan Teknologi Tepat Guna Harian,bertempat diaula Desa Darmareja,Jln.Raya Darmareja Nagrak,Sukabumi Jawa barat.

Turut serta hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut diantaranya Sekretaris Desa Darmareja,Para Narasumber dari Petugas Penyuluh Pertanian ,Para Kelompok tani Desa Darmareja yang menjadi peserta kegiatan Pelatihan Teknologi Tepat Guna.

Kepala Desa Darmareja H.Cecep melalui Suprayogi Purnama,Sekretaris Desa Darmareja kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan pelatihan hari ini merupakan kegiatan Pemberdayaan yang bersumber dari Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2019,dan Alhamdulillah terlihat para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini dan mencermati apa yang disampaikan oleh para Narasumber.

” Alhamdulillah kegiatan pelatihan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,semoga ilmu yang disampaikan oleh para narasumber bisa diaplikasikan oleh masyarakat petani,seperti praktek pembuatan MOL dan tekhnik bertani yang baik dengan Teknologi tepat guna agar hasil pertanian Masyarakat bisa lebih baik dan meningkat lagi,” Pungkasnya.

Reporter : Ujang / Achonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here