Sukabumi_SudutLensa.Com

Puluhan Tim Gabungan Relawan Marwan Hamami ” Bersatu Untuk Sukabumi ”  melakukan rapat koordinasi dan Silaturahmi   ,bertempat di Raflesia Hotel Jln.Raya Cikukulu,Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat,Rabu ( 25/12/2019).

Turut serta hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut diantaranya Relawan GEMAR ,MANUVER,KAMI,AMPI,PEPES IKAN MAS,DIAGA,GASAK 46 SC,MAHAL,RMB2P,RAMPAK,SI MADU dan Puluhan relawan lainnya yang tergabung dalam Tim Gabungan ManuverĀ  Sukabumi Bersatu.

Ade Rachman,Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi Tim Gabungan Relawan Marwan Hamami kepada SudutLensa.Com mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah sebagai salah satu bentuk  silaturahmi juga merumuskan strategi yang akan dilaksanakan menjelang Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020,dimana Bupati hari ini ( Marwan Hamami.red ) akan kembali didukung untuk melanjutkan  di periode ke duanya sebagai Bupati Sukabumi periode 2020 – 2025 .

” Kegiatan hari ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pendataan seluruh relawan yang solid ,untuk kembali memenangkan Marwan Hamami sebagai Bupati Sukabumi di periode ke 2 ,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Diaga,Edi Rizal Agusti yang mengatakan bahwa selain silaturahmi dan membahas langkah dan  strategi kedepan sesuai arahan dari beliau mengenai dinamika yang terjadi hari ini,karena untuk Partai Politik sendiri hari ini sudah ada yang menyatakan dukungannya terhadap beliau yaitu dari Partai  Golkar,Partai Demokrat dan PAN,dan ada info terbaru juga katanya dari PDI Perjuangan juga mendukung ke beliau ( Marwan Hamami.red ).

” Hari ini kita fokus saja kepada bagaimana cara meraih simpati Masyarakat  agar mendukung dan memilih Bapak H.Marwan Hamami kembali menjadi Bupati Sukabumi,dan juga setelah terbentuknya Tim Gabungan relawan yang tersebar di 47 Kecamatan 381 Desa 5  Kelurahan ini harus kita jaga agar tetap solid,sehingga apa yang akan kita perjuangkan Insha Allah berhasil dan Menang,” Pungkasnya.

Reporter : Abby rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here