Sukabumi _ SudutLensa.Com

Perhelatan akbar Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan,banyak kepala Desa – Kepala Desa Incumbent yang berguguran,tapi tidak demikian dengan situasi yang terjadi di Desa Darmareja Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,pemilihan kepala Desa Darmareja Nagrak diikuti oleh 2 orang Calon Kepala Desa,dimana Kepala Desa Incumbent yakni H.Cecep mendapatkan nomor urut 2 dan penantangnya mendapatkan nomor urut 1 yaitu Deni Nurlangsah.S.Pd.i,dengan perolehan suaranya yaitu Nomor urut 1 sebanyak 1.596 suara dan Nomor urut 2 sebanyak 2.253 suara dengan jumlah DPT 5.344.

H.Cecep,saat ditemui dikediamannya kepada awak media mengatakan bahwa kemenangan hari ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Darmareja semuanya,dan tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim,relawan dan maayarakat khususnya yang telah kembali mempercayakan amanah ini kepada dirinya sebagai Kepala Desa Darmareja untuk 6 tahun kedepan.

” Alhamdulillah,hari ini dirinya dipercaya kembali oleh masyarakat,dan Insha Allah dirinya akan menjalankan dan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Masih kata H.Cecep,dimulai hari ini hingga 6 tahun kedepan,dirinya akan melanjutkan program – program kerja dan pembangunan – pembangunan yang sudah disepakati bersama oleh masyarakat melalui Musdus,dan Musrenbangdes,dan dirinya berharap kerjasama yang baik dari perangkat desa serta dukungan masyarakat agar dalam menjalankan program semuanya bisa berjalan dengan lancar.

” Saya minta dukungan ,doa dan partisipasi masyarakat khususnya Desa Darmareja untuk bisa mengawasi dan memberikan masukan yang baik ,agar Desa Darmareja dibawah kepemimpinannya bisa lebih maju dan berkembang lagi,baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun peningkatan SDM nya,” Pungkasnya ( SL/02/achonk ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here