Sudut Lensa.Com _ Sukabumi- Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Cibadak menggelar rapat koordinasi dengan panitia Pilkades serentak yang mana ada di  Desa yang ikut juga beserta para Bakal Calon Kepala Desa,bertempat di aula Kecamatan Cibadak,Jln Raya Siliwangi,Cibadak Sukabumi,Jawa barat.

Turut serta hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Camat Cibadak Drs.Lesto Rosadi,Kapolsek Cibadak Kompol H.Hadi Santoso.SE.M.Si,Pelda Dendin anggota Koramil 0711 Cibadak,Para Ketua Panitia Pilkades,BPD masing -.masing Desa beserta para Bakal Calon Kepala Desa.

Camat Cibadak,Drs.Lesto Rosadi  kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah selain pembekalan juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada para bakal calon kades  agar bisa pada saatnya nanti bisa menerima hasil apapun keputusan dari Panitia Pilkades tingkat Kabupaten apabila pada saat test ,baik itu test tulis maupun test wawancara juga test kesehatan ternyata tidak lulus test.

” Kami berharap kepada para Bakal Calon Kades harus legowo seandainya ada para bakal calon kepala desa yang tidak lulus test,dan hari ini semua para Bakal Calon Kades Alhamdulillah menandatangani surat kesepemahaman itu,dan berharap sampai pelaksanaannya nanti bisa sukses tanpa ada halangan apapun,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan  Kapolsek Cibadak,Kompol H.Hadi Santoso yang mengatakan bahwa kami dari pihak keamanan hanya berpesan kepada para Bakal Calon Kepala Desa agar bisa menjaga suasana yang kondusif dan mengarahkan kepada para tim suksesnya juga sehingga Pilkades serentak diwilayah Cibadak bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

” Kami hanya menitipkan pesan kepada para Bakal Calon Kades dan Tim nya ,agar selama dalam persiapan penyelenggaraan dan pelaksanaan Pilkades nanti,situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Cibadak bisa terjaga ,” Pungkasnya .( SL01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here