SUKABUMI _ Guna merangsang para konsumennya aktif dan rajin serta aktif dalam membayar tagihannya,PDAM Tirta Jaya Mandiri Sukabumi memberikan Doorprize kepada 3 orang Konsumen yang terpilih dari ribuan pelanggagan di wilayah Kabupaten Sukabumi,dan para pemenang doorprize tersebut berasal dari 3 Kantor cabang PDAM TJM diantaranya,Kantor Cabang Padahal dalam,Kantor Cabang Cicurug dan Kantor Cabang Kalapanunggal.

 
M.Kamaluddin Zein ,Direktur Utama PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149 dan pemberian hadiah kepada para pelanggan nya diharapkan bisa lebih meningkatkan kesadaran para konsumennya untuk membayar tagihan tepat waktu .

 
” Untuk hari ini pemenang utama mendapatkan satu unit Televisi 43″ ,yang kedua satu unit Lemari es dan pemenang ketiga berupa satu unit mesin cuci,dan Insha Allah kedepannya akan ada hadiah Umroh gratis,” Ujarnya.

Dan saat ditemui setelah kegiatan pemberian hadiah,Adin warga Kebon Kai Rt.05/05 Desa Batununggal Kecamatan Kalapanunggal kepada awak media mengatakan bahwa dirinya selalu membayar tagihan nya setiap tanggal 6 atau paling lambat tanggal 10 setiap bulannya,karena memang uang untuk pembayaran tersebut sudah dipersiapkan,dan Alhamdulillah ternyata hari ini dirinya mendapatkan hadiah dari Perusahan PDAM TJM sebagai apresiasi pembayaran pelanggan terbaik.

 
” Kami ucapkan terimakasih kepada PDAM TJM atas apresiasinya dan berharap semoga kedepannya pelayanan dari PDAM pun bisa lebih ditingkatkan lagi ,” Tuturnya.

Hal senada diungkapkan P.Latifah,Warga Kp.Cisarandi Rt. 02/01 Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak mendapatkan 1 buah kulkas dalam ajang pembayaran pelanggan PDAM Tirta Jaya Mandiri

” Dirinya membayar tagihan pdam setiap tanggal 6 paling lambat tanggal 10 setiap bulan nya,dan selama kurang lebih 20 tahun menjadi pelanggan baru hari ini mendapatkan hadiah atau apresiasi dari PDAM, dan untuk pelayanan nya sendiri Alhamdulillah sampai saat ini lancar,biarpun terkadang suka ada telat satu hari air tidak mengalir dan terkadang airnya kotor,” Pungkasnya.( SL01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here